Afgan siapkan konser eksklusif di Malaysia

id Afgansyah Reza, Afgan, konser musik, konser di malaysia, konser mini, An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz

Afgan siapkan konser eksklusif di Malaysia

Afgansyah Reza (FOTO ANTARA)

Kuala Lumpur (Antarasumsel.com) - Penyanyi asal Indonesia Afgansyah Reza atau Afgan akan melakukan konser eksklusif berupa konser mini bagi penggemarnya di Malaysia pada Kamis, 27 April 2017, di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur.

"Afgan nanti akan konser yang diberi nama 'An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz'," ujar Pengarah dari Loudcloud Entertainment & Event Management Sdn Bhd, Najwa Mohamed Mokhtar, di Kuala Lumpur, Minggu.

The Gandarianz merupakan grup musik pengiring yang merupakan kawan-kawan dari Afgan.

Najwa mengatakan saat ini 60 persen penjualan tiket dari 700 kursi yang ditawarkan sudah terjual.

"Persembahan Afgan kali ini bersifat lebih santai dan dekat dengan penonton, sebab itu tempat duduk yang disediakan untuk 700 peminat awal saja," katanya.

Sebelum ini, ujar Najwa, Afgan sering mengadakan konser di Malaysia tetapi karena ruang konser yang besar sehingga penonton tidak bisa mendekati penyanyi pujaan mereka.

Najwa mengatakan selain dengan konsep yang mendekati penggemar, dirinya juga meminta Afgan untuk menyanyikan lagu istimewa.

"Konser 'An Intimate Evening with Afgan and The Gandarianz' juga akan menampilkan penyanyi lokal Hael Husaini," katanya lagi.

Sebelum konser di Hotel The Royale Chulan Kuala Lumpur pada Agustus lalu, dia melakukan konser di Ballroom PWTC Kuala Lumpur.

Sejumlah lagu yang populer dinyanyikan Afgan di antaranya Bawalah Cintaku, Bukan Cinta Biasa, Terima Kasih Cinta, Jodoh Pasti Bertemu, dan lain-lain.