Rabu, 18 Oktober 2017

Demokrat Palembang segera konsolidasi bentuk ketua kecamatan

id harnojoyo, wali kota
Demokrat Palembang segera konsolidasi bentuk ketua kecamatan
Harnojoyo memberikan keterangan pers. (Antarasumsel.com/16/Yudi Abdullah)
Palembang (Antarasumsel.com) - DPC Partai Demokrat Kota Palembang Sumatera Selatan segera konsolidasi membentuk ketua-ketua kecamatan setelah musyawarah cabang partai tersebut.

"Kita akan segera melakukan konsolidasi partai," kata Ketua DPC Partai Demokrat Palembang Harnojoyo pada musyawarah cabang tahap pertama untuk tujuh daerah di Palembang, Kamis.

Menurut dia, pihaknya segera konsolidasi membentuk ketua-ketua kecamatan, ranting, anak ranting bahkan sub-sub ranting.

Pada musyawarah cabang tersebut Harnojoyo terpilih kembali sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022.

"Kita konsolidasi partai, kerja, kerja terus itu yang terpenting," kata Harnojoyo yang juga Wali Kota Palembang.

Sementara Ketua Panitia Muscab, Firdaus Hasbullah mengatakan, pada tahap pertama ini terlaksana tujuh musyawarah cabang di Sumatera Selatan.

Tujuh daerah yang melaksanakan musyawarah cabang tersebut adalah Palembang, Prabumulih, Musirawas, Penukal Abab Lematang Ilir, Musirawas Utara, Empat Lawang dan Ogan Komering Ulu, ujarnya.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Ishak Mekki menyatakan, pada hari ini yang melaksanakan musyawarah cabang tujuh daerah, sedangkan sisanya masih menyelesaikan administrasi dan akan dilaksanakan pada tahap kedua.

"Selama April 2017 ini kita rampungkan semua musyawarah cabang di 17 kabupaten dan kota di Sumsel," ujarnya.

Ia berharap, Ketua DPC Demokrat yang terpilih nantinya dapat bergerak cepat mengajak kader untuk solid mendukung calon dari partai tersebut yang diusung pada pilkada serentak 2018.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga