Conte: Chelsea terpaut delapan kemenangan dari Gelar Liga

id Antonio Conte, Pelatih Chelsea, li9pa inggris, pemain muda, peminjaman, Bournemouth, Nathan Ake

Conte: Chelsea terpaut delapan kemenangan dari Gelar Liga

Antonio Conte (FOTO ANTARA/REUTERS/Alessandro Bianchi)

London (Antara/Reuters) - Chelsea memerlukan 24 angka dari 11 pertandingan tersisa mereka untuk memenangi gelar Liga Inggris, kata manajer Antonio Conte pada Jumat, menjelang lawatan mereka ke markas Stoke City pada Sabtu.

Pemuncak klasemen liga Chelsea, yang belum menghadapi empat tim lain dari tujuh besar, terlihat menjauh dari kejaran untuk meraih gelar liga ketika mereka memimpin sepuluh angka atas tim di bawahnya, namun Conte tidak berpikir keunggulan mereka sudah cukup jauh.

"Sekarang menurut saya kami memerlukan 24 angka untuk memenangi liga. Penting bagi kami untuk menjalani satu demi satu pertandingan tanpa melihat ke depan," kata Conte kepada para pewarta.

Conte menepis laporan-laporan yang menyebutkan ia mengulur-ulur proses negosiasi kontrak baru dengan harapan dapat memiliki lebih banyak kendali untuk transfer pemain.

"Untuk saat ini yang penting bagi saya dan para pemain adalah untuk fokus pada masa kini untuk mencapai target kami. Saya ulangi, saya sangat gembira untuk dapat menjadi pelatih Chelsea," tambah pria Italia itu.

"Sejujurnya saya memiliki hubungan yang baik. Ketika saya memerlukan sesuatu saya berbicara dengan klub dan mereka selalu berusaha untuk menemukan dan mendapatkan solusi yang tepat. Selalu bersama-sama."
   Gelandang N'Golo Kante, yang didatangkan dari Leicester City pada tahun lalu, mengukir debut gemilang di Chelsea dan digadang-gadang akan terpilih sebagai pemain terbaik klub.

"Ia merupakan pemain muda namun ia dapat berkembang banyak. Tanpa bola, menurut saya ia luar biasa. Ia mampu melapisi banyak sektor di lapangan, untuk memulihkan situasi dengan bola," tutur Conte.

    (H-RF)