Kamis, 19 Oktober 2017

PPP Sumsel inginkan DPP realistis Pilkada DKI

id PPP, DPW, Partai Persatuan Pembangunan, Pilkada DKI, Agus Sutikno, partai pendukung pemerintah
PPP Sumsel inginkan DPP realistis Pilkada DKI
Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno (Antarasumsel.com/Susilawati/17/Parni)
Palembang (Antarasumsel.com) - DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan menginginkan DPP PPP sebaiknya realistis saja dalam menyikapi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan Agus Sutikno menyampaikan hal itu terkait dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Palembang, Selasa.

Menurut dia, DPW PPP Sumsel berharap DPP mengambil sikap untuk menentukan arah koalisi partai putaran kedua pilkada DKI Jakarta dengan mempertimbangkan kepentingan partai lebih luas ke depan.

"Ada baiknya DPP secara bijak memperhatikan realita yang berkembang sebagai partai pendukung pemerintah, " katanya.

Ia juga berharap, supaya tetap konsisten dalam memperjuangkan umat melalui perjuangan-perjuangan politik dalam kontek pilkada dimana pilkada DKI Jakarta juga bagian dari pilkada secara nasional.

Ia menyampaikan, demi keberlangsungan partai, ketenangan konsolidasi partai seyogyanya PPP realistis kembali ke partai pendukung pemerintah.

Kemudian berjuang bagaimana PPP muktamar Pondok Gede tetap solid dan terus bergerak bersama rakyat untuk Pemilu 2019 nanti, ujar Agus Sutikno yang juga anggota DPRD Sumsel tersebut.

Cita-cita besar secara nasional bahwa pada kegiatan berbagai pendapat daerah tentunya sebagai bentuk perhatian terhadap partai. PPP tentunya secara bijak pula mengambil keputusan yang realistis dalam jangka panjang menguntungkan bagi stabilitas PPP sekarang dan ke depan.

Ia menuturkan, DPW PPP Sumsel sebagai bagian dari DPW se-Indonesia tentunya senantiasa siap dan mendukung, melaksanakan keputusan-keputusan partai dan tetap istiqomah memperjuangkan cita-cita partai.

"Itu yang menjadi harapan kita dimana untuk saat ini PPP sedang gencar dilaksanakan permusyawaratan di tingkat ranting. Kondisi demikian tentunya sangat membutuhkan ketenangan, kekompakan dan kepastian hukum," ujarnya.

DPW PPP Sumsel berharap, DPP dapat mengambil keputusan bijak, realistis dan menguntungkan partai itu dalam jangka panjang.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga