Joni Sledge meninggal dunia pada usia 60 tahun

id Joni Sledge, Sister Sledge, We Are Family, menggal dunia, wafat, penyanyi

Joni Sledge meninggal dunia pada usia 60 tahun

Joni Sledge (Antarasumsel.com/Reuters)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Joni Sledge, yang bersama dengan saudara-saudaranya membentuk kelompok Sister Sledge dan memiliki lagu hit "We Are Family," meninggal dunia di usia 60 tahun, kata perwakilan dari kelompok tersebut pada Sabtu.

Sledge ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di Phoenix pada Jumat dan penyebab kematiannya masih belum  diketahui, menurut pernyataan dari juru bicara band itu.

Joni Sledge yang lahir di Philadelphia, bersama dengan saudara-saudara perempuannya Debbie, Kim dan Kathy, membentuk kelompok Sister Sledge pada tahun 1971.

Selain "We Are Family," yang mencapai urutan nomor 2 di Billboard Hot 100 dan menjadi hit internasional, kelompok ini juga dikenal melalui "He's the Greatest Dancer," "Lost in the Music" sebuah "cover" musik dari lagu klasik Motown, "My Guy."
Joni Sledge tidak biasanya memimpin  bernyanyi dalam kelompok itu, tapi dia melakukannya pada sebuah lagu yang populer, "Reach Your Peak."
"Kemarin, duka cita menyelimuti keluarga kami," Keluarga Sledge mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Kami sedih untuk memberitahu Anda bahwa adik kesayangan, ibu, bibi, keponakan, sekaligus sepupu kami, Joni telah meninggal dunia kemarin," tambahnya.