Gubernur Sumsel lantik dua pejabat struktural

id Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, pelantikan, pejabat struktural, pemprov sumsel, Ucok Hidayat, Syamsul Bahri, Rinhardi

Gubernur Sumsel lantik dua pejabat struktural

Ilustrasi Pelantikan pejabat baru di Pemerintah Provinsi Sumsel (Antarasumsel.com/Dolly Rosana)

Palembang (Antarasumsel.com) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melantik dua pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel di Palembang, Senin.

Pejabat yang dilantik yakni Ucok Hidayat yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian sekarang menduduki posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang Sumsel.

Sementara Syamsul Bahri yang sebelumnya Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Sumsel dilantik menjadi Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Sumsel menggantikan posisi dijabat Kepala Dinas sebelumnya Rinhardi.

Gubernur mengatakan, para pejabat yang baru dilantik diharapkan bekerja dengan baik dan maksimal, karena sekarang ini tantangan tugas cukup berat sehingga perlu terus memacu diri.

Bukan itu saja tetapi sekarang ini adanya efisiensi anggaran sehingga perlu kreativitas dalam bekerja, serta meningkatkan kinerja sehingga tantangan tersebut dapat diselesaikan secara baik.

Selain itu, kata dia, kedua dinas tersebut sangat berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dinas PU Bina Marga dapat memperlancar perekonomian masyarakat, dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air berperan serta dalam meningkatkan ketahanan pangan, tambah dia.***3***

(T.U005/B/M033/M033) 06-03-2017 14:01:30