Real Madrid takluk 1-2 dari Valencia

id Real Madrid, Casemiro, Napoli, Liga Champions, Gelandang Brazil, menandai perayaan pertama, Zinedine Zidane, Piala Raja, Bernabeu, Sevilla, James Rodr

Ilustrasi- Punggawa Real Madrid, Gareth Bale, terlihat lesu setelah timnya takluk . (REUTERS/Sergio Perez )

Madrid (Antara/Reuters) - Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan 1-2 di markas Valencia pada Rabu ketika mereka menyia-nyiakan peluang untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol setelah kalah untuk kedua kalinya di liga musim ini.

Simone Zaza, yang menjalani masa peminjaman tidak membahagiakan di West Ham United musim ini, membawa Valencia memimpin pada menit kelima melalui tembakan brilian dengan tembakannya dan Fabian Orelanna menambahi gol kedua pada menit kesembilan.

Tandukan Cristiano Ronaldo membawa Real memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum, namun tim tamu tidak mampu membangun momentum pada babak kedua.

Real tetap memuncaki klasemen dengan 52 angka, unggul satu angka atas rival terdekatnya Barcelona dan unggul tiga angka atas Sevilla di peringkat ketiga, dan masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan atas kedua rival terdekatnya.(H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar