Satya wacana kembali telan kekalahan di IBL

id Liga Bola Basket Indonesia, ibl, basket, Satya Wacana Salatiga,

Satya wacana kembali telan kekalahan di IBL

Ilustrasi- Pertandingan bola basket. (Antarasumsel.com/Feny Selly/Aw)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Satya Wacana Salatiga kembali menelan kekalahan di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017 setelah takluk dari JNE Siliwangi Bandung dengan skor 65-62 pada lanjutan Seri IV.

Bertanding di Britama Arena, Jakarta, Sabtu, anak-anak asuh Efri Meldi tidak berkutik di dua kuarter awal dan harus mengakui keunggulan JNE Siliwangi masing-masing dengan skor 14-10 dan 28-26.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ketujuh yang dialami Satya Wacana sejak dimulainya musim IBL 2017 dan tanpa satu pun kemenangan.

Cassiopeia Manuputty dan kawan-kawan baru bisa unggul dari JNE pada kuarter ketiga, 53-44. Keunggulan itu masih berlanjut pada interval lima menit pertama kuarter keempat, 57-50.

Namun, di lima menit terakhir pertandingan, Satya Wacana kedodoran dan harus mengakui kekalahan dengan skor ketat, 65-62.

Bagi JNE Siliwangi Bandung, kemenangan itu merupakan kejayaan keduanya di IBl musim ini.

Di kubu JNE, pemain asing Chris Brand menjadi personel dengan catatan terbaik di laga itu setelah menorehkan "double-double", 24 poin dan 23 rebound.

Sementara di Satya Wacana, shooting guard lokal Andre Adriano menobatkan diri sebagai yang terunggul di laga dengan 20 poin dan delapan rebound.

Sampai berita ini diturunkan, di Britama Arena masih berlangsung pertandingan antara Pelita Jaya dan NSH Jakarta. Selepas laga tersebut akan ada penampilan Hangtuah Sumsel melawan W88.News Aspac mulai pukul 18.00 WIB, dilanjutkan Bank BJB Garuda Bandung menghadapi Bima Perkasa Jogja pada pukul 20.00 WIB.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar