Petenis cantik Eugenie Bouchard penuhi janji kencan buta

id finalis Wimbledon, Eugenie Bouchard, kencan buta, memenuhi janji, seorang follower Twitter, kejuaraan sepak bola ala Amerika, rugb

Petenis cantik Eugenie Bouchard penuhi janji kencan buta

Eugenie Bouchard (Reuters)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Bekas finalis Wimbledon Eugenie Bouchard menyatakan akan memenuhi janjinya untuk kencan buta dengan seorang follower Twitter setelah dia kalah bertaruh pertandingan kejuaraan sepak bola ala Amerika (rugby), Super Bowl.

Manakala Atlanta Falcons tampaknya akan menang di Houston, Minggu waktu setempat, petenis putri asal Kanada itu mencuit kepada satu juta follower-nya, "Saya bertaruh Atlanta akan menang."

Cuitan ini mengundang tanggapan dari seorang follower yang meminta dia kencan buta dengan dia jika New England Patriots yang justru berbalik menang.

Bouchard menyanggupi tantangan itu dan dia menyesal karena Patriots yang justru memenangkan pertandingan itu lewat babak perpanjangan waktu.

"Hikmahnya. Jangan pernah bertaruh melawan (pemain Patriots) Tom Brady," cuit Bouchard.

Keesokan harinya, Bouchard menyatakan dia akan memenuhi janjinya dan akan kencan buta dengan seorang penggemar yang dia sebut berasal dari Chicago dan sedang kuliah di Missouri.

Bouchard (22) adalah bintang baru tenis pada 2014 ketika lolos ke final Wimbledon namun peringkatnya kini terpental ke ranking 45 dunia