Habib Riziq: Saya sudah kenyang difitnah

id habib rizeq, fpi, fitnah

Habib Riziq: Saya sudah kenyang difitnah

Habib Rizieq (habibrizieq.com)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan dirinya kenyang terhadap fitnah yang ditujukan kepada dia, termasuk mengenai rekaman yang memfitnah dirinya dengan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein.

"Tentang beredarnya ada rekaman fitnah dengan Firza Husein dan saya, itu semua fitnah. Kita tahu Alhamdulillah kemarin bahwa Firza Husein juga sudah sampaikan bantahan melalui jubirnya," kata Rizieq di Polda Metro Jaya, Rabu.

Firza Husein telah menyampaikan bantahan mengenai suara dan foto dalam rekaman tersebut melalui kuasa hukumnya Yakub Arupalaka, dan dia menyatakan tidak bertanggung jawab akan rekaman itu, katanya.

"Bahkan beliau marah dan  akan melakukan penuntutan terhadap yang melakukan rekayasa itu. Adapun soal fitnah semacam ini, saya sampaikan saya ini sudah kenyang," kata Rizieq.

Adapun fitnah yang pernah ditujukan ke Rizieq diantaranya fitnah beristri enam, sodomi laskar, selingkuh sama perempuan, dan terima sogokan Rp100 miliar.

Ketua FPI ini juga difitnah serobot tanah negara, difitnah hina Pancasila dab difitnah anti Bhineka Tunggal Ika.

"Jawaban saya terhadap fitnah tadi cukup Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil, Ni'mal Maula Wa Ni'man Nashir," kata Rizieq.

Rizieq bersama Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), KH. Bachtiar Nasir dan Juru Bicara FPI, Munarman hari ini menjadi saksi kasus dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri di Polda Metro Jaya.