Pengusaha toko olahraga di Medan tewas ditembak

id tembak, Pengusaha toko,tembakan, pistol, Medan, daerah Kesawan

ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis)

Medan (Antarasumsel.com) - Pengusaha toko peralatan olahraga "Kuna" Indra Gunawan (43) beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 48 Kesawan, Medan, Rabu, pukul 09.15 WIB tewas ditembak dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor.

Salah seorang karyawan toko, Mahdi (36) menyebutkan, peristiwa penembakan yang menewaskan pemilik toko olahraga dan Air Rifle & Air Soft Gun itu, berlangsung  sangat cepat, sehingga tidak mengetahui ciri-ciri pelaku.

Saat itu, menurut dia, korban Indra bersama isterinya Awizah (40) yang mengendarai mobil pribadi Fortuner warna putih baru saja turun di depan tokonya di daerah Kesawan.

Namun, secara tiba-tiba dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor parkir di Jalan Ahmad Yani Medan dan satu orang turun dari honda dan mengejar korban dan menembak dada Indra sebelah kanan sehingga terkapar di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, saat korban tersungkur, Awizah  menjerit minta tolong. Namun pelaku penembakan yang menggunakan helm menutup wajah mereka, berusaha kabur ke arah Jalan Perdana Medan.

Sementara itu, Indra dilarikan ke Rumkit Putri Hijau - Kesdam I/ BB  Kota Medan untuk pertolongan medis, namun di tengah perjalanan nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Jadi, peristiwa penembakan terhadap pengusaha penjual senjata Air SofT Gun dan service/memperbaiki senjata yang rusak itu, saat dirinya baru saja membuka pintu depan Toko Kuna," ucap karyawan tersebut.

Ketika ditanyakan, apa motif penembakan terhadap majikannya itu, Mahdi tidak  dapat menjelaskan dan dirinya hanya pekerja di Toko Kuna.

Kapolsek Medan Barat Kompol Viktor Ziliwu, ketika ditanyakan peristiwa penembakan, tak bersedia berkomentar.

Pemantauan di lokasi kejadian, arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani terjadi kemacetan dan sempat ditutup selama dua jam.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar