Seorang ibu rumah tangga tewas setelah dijambret

id jambret, tewas korban penjambretan

Seorang ibu rumah tangga tewas setelah dijambret

Ilustrasi - Penjambretan (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Baturaja (Antarasumsel.com) - Sungguh naas nasib Suparti (50), ibu rumah tangga warga Talang Kemang Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, tewas setelah dijambret pelaku tak dikenal akibat mengalami luka parah.

Informasi dihimpun di lapangan, Senin menyebutkan bahwa korban seperti biasa berbelanja kebutuhan warungnya di Pasar Baru Baturaja, ketika mau pulang dan melintas di Jalan A Yani Simpang Suska Baturaja, tiba-tiba sepeda motor korban dipepet dua pria tak dikenal yang memakai helm tertutup.

Selanjutnya, para pelaku langsung merampas tas korban yang ditaruh di punggungnya sambil menendang sepeda motor dikendarai Suparti. Tak hayal, korban langsung terjatuh dan kepalanya membentur aspal.

Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya dan oleh warga di sekitar lokasi kejadian Suparti langsung dibawa ke IGD RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja.

Korban sendiri sempat dirawat dan koma selama beberapa jam sebelum akhirnya meninggal dunia, karena luka di bagian kepala yang dideritanya cukup parah.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Leo Andi Gunawan di dampingi Paur Subag Humas, Aiptu I Wayan Sudhana ketika dikonformasi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait kasus penjambretan tersebut.

"Saat ini informasi tersebut segera saya sampaikan ke bagian Reskrim dan anggota sudah turun ke lapangan guna menyelidiki kasusnya," kata Kapolres.