Sandiaga keluarkan jurus "tapak bumi kejar destinasi"

id Sandiaga, Calon wakil gubernur, DKI Jakarta, nomor urut tiga, Sandiaga Uno, mengeluarkan jurus silat, Tapak Bumi Mengejar Destinasi,

Sandiaga keluarkan jurus "tapak bumi kejar destinasi"

Sandiaga S. Uno (ANTARA/M Agung Rajasa/Ang/16)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno  memperagakan dan mengeluarkan jurus silatnya "Tapak Bumi Mengejar Destinasi" saat berkampanye yang kemudian disambut warga bersorak sorai.

"Saya mengeluarkan jurus Tapak Bumi Mengejar Destinasi," kata Sandiaga kepada wartawan saat kampanye  di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu.

Ia mengeluarkan jurus itu saat disambut dengan palang pintu dan ditantang dengan dua orang pesilat.

"Jurus lipet dompet sudah nggak berlaku lagi. Soalnya sudah  saya keluarkan semuanya. Ini jurus baru untuk menapak bumi. Terus bersosialisai dan berikhtiar merebut hati warga DKI Jakarta agar memilih nomor 3 pada 15 Februari mendatang," jelas dia.

Selain itu, dengan atraksi palang pintu dan silat membuka ekonomi kreatif.  Kalau budaya Betawi ini dikemas dengan baik maka dapat meningkatkan pariwisata, katanya.

"Dapat dikembangkan budaya palang pintu beserta pantun-pantunnya untuk menyambut wisatawan misalnya wisatawan yang keseribu. Dan dapat menggunakan bahasa "bahasa asing," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).