Pemkab Penukal Abab segera mutasi pejabat SKPD

id pali, bupati pali

Pemkab Penukal Abab segera mutasi pejabat SKPD

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, Heri Amalindo (Foto Antarasumsel.com/Banu/16/Parni)

Penukal Abab (Antarasumsel.com) - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan segera melakukan mutasi para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah atau eselon II, III dan IV dalam jajaran pemkab setempat, sebagai upaya penyegaran di lingkungan pegawai.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo di PALI, Kamis mengatakan bahwa mutasi itu hal biasa untuk melakukan evaluasi kinerja di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pemkab setempat.

Perombakan dan mutasi jabatan ini akan dilakukan secepatnya untuk evaluasi kinerja di 23 dinas dan lima badan serta lima kecamatan di Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI.

"Secepatnya akan dilakukan perombakan. Yang pasti kami cari orang-orang mau kerja cepat dan menunjukkan kinerja baik dalam pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Ia mengingatkan, sejumlah pejabat di Kabupaten PALI jangan cuma sekadar mencari uang di DOB untuk memperkaya diri sendiri, dan jika ada oknum pejabat seperti itu, lebih baik pindah saja ke daerah lain.

"Kalau sekadar mencari uang, pindah ke tempat lain saja, PALI butuh orang yang cepat kerja untuk mengejar ketertinggalan," kata bupati.