Inter bermain imbang 2-2 dengan Milan

id intermilan, ac milan, Ivan Perisic, mencetak gol, Liga Italia, Stefano Pioli, Antonio Candreva

Inter Milan, klub sepak bola Liga Seri-A Italia. (Ist/Ant)

Milan (Antara/Reuters) - Pemain Inter Milan Ivan Perisic mencetak gol melalui sepakan yang nyaris menjadi sepakan terakhir di pertandingan, untuk mengamankan hasil imbang 2-2 melawan AC Milan di Liga Italia di bawah pelatih baru Stefano Pioli setelah tetangga mereka dua kali memimpin melalui Suso pada derby Minggu.   
Perisic memasukkan bola ke tiang jauh untuk menyapu kekecewaan kaptennya Mauro Icardi yang menyia-nyiakan dua peluang bagus, yang dapat mengubah arah permainan.

Antonio Candreva juga mencetak gol spektakuler untuk Inter, yang melakukan start bagus setelah Pioli ditunjuk pada musim lalu  di mana Frank de Boer dipecat setelah berkiprah 85 hari.

Milan kembali ke level peringkat ketiga dengan 26 angka, di mana AS Roma, yang kalah 1-2 melalui penalti menit terakhir di Atalanta namun tetap berada di peringkat kedua dengan keunggulan selisih gol. Inter berada di peringkat kesembilan.

Tim peringkat keempat Lazio, yang mengoleksi 25 angka, menang 3-1 atas Genoa.

Inter mendominasi pada babak pertama dan semestinya memimpin ketika tembakan Antonio Candreva berujung pada Icardi yang tidak terkawal di depan gawang, namun pria Argentina itu, yang tidak pernah mencetak gol ke gawang Milan dalam derby, gagal menyepak bola.

        Milan membuka keunggulan pada menit ke-42 ketika Giacomo Bonaventura bergerak dari sisi lapangannya, dan menemukan Suso yang bergerak memotong pengawalnya, dan mencetak gol dengan tembakan mendatar ke sudut jauh.

Inter menyamakan kedudukan delapan menit setelah turun minum ketika lemparan ke dalam cepat Candreva tertuju pada Candreva, yang melepaskan tembakan yang tidak dapat dihentikan Gianluigi Donnarumma.

Mantan penyerang Genoa dan Liverpool Suso membawa Milan kembali memimpin pada lima menit terakhri dengan gol indah lainnya.

Pemain Spanyol itu mendapatkan operan Carlos Baccam bergerak melewati Miranda dan menggulirkan bola ke sudut bawah.

Icardi semestinya menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian ketika ia menaklukkan pertahanan Milan, namun gagal memanfaatkan peluang dan Donnarumme kemudian menyelamatkan gawangnya.

Setengah jam terakhir menghadirkan laga sengit ketika Milan merasa nyaman dengan keunggulannya, namun Inter mampu menyamakan kedudukan dari tendangan sudut pada menit ke-92.

Jeisson Murillo melompat untuk menanduk bola ke tiang jauh, dan Perisic, yang telah menyia-nyiakan beberapa peluang bagus, melakukan sisanya.

    
Kekecewaan Roma
Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Roma semakin tertinggal dari Juventus, yang kini unggul enam angka di puncak klasemen dengan koleksi 33 angka, ketika mereka ditaklukan melalui penalti di menit terakhir dengan skor 1-2 di Atalanta.

Roma mendominasi babak pertama di Bergamo yang berkabut dan memimpin ketika Diego Perotti mengonversi penalti, yang didapat karena handball Rafael Toloi lima menit sebelum turun minum.

Namun mereka memberikan inisatif ke Atalanta, yang menyamakan kedudukan ketika kiper Roma Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan dari umpan silang Franck Kessie jatuh kepada Mattia Caldara dan masuk ke gawangnya pada menit ke-62.

Atalanta, yang berada di peringkat kelima dengan 25 angka, kembali menekan dan memenangi pertandingan pada menit ke-90 ketika pemain muda asal Pantai Gading Kessie mengecoh Szcesny, setelah Leandro Paredes mencungkil bola melewati pergelangan kaki Alejandro Gomez di kotak penalti.

Tim peringkat kesepuluh Sampdoria menyodorkan kebangkitan dengan tiga gol pada enam menit terakhir, untuk menang 3-2 atas Sassuolo, di mana penyerang Kolombia Luis Muriel dua kali mencetak gol termasuk gol penentu kemenangan dari penalti.

Andrea Belotti dua kali mencetak gol pada sepuluh menit terakhir untuk membawa Torino, yang menghuni peringkat ketujuh, mennag 2-0 di markas klub juru kunci Crotone, sedangkan Federico Bernardeschi dan Josip Ilicic masing-masing mengemas dua gol untuk membawa Fiorentina menang 4-0 di markas Empoli pada derby Tuscany.

Bologna menang 3-1 atas Palermo, untuk membuat tim Sisilia itu hanya unggul satu posisi di atas tim juru kunci dengan koleksi enam angka.

    (H-RF)

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar