Virzha ramaikan jalan sehat gerakan Xtra Xl

id Virzha idol, xl, jalan sehat xl, jalan sehat gerakan xtra XL , romo Koordinator XL Sumbagsel, Dicky Valentino, Graha XL Center, Guns Caffe, South Stat

Virzha idol ramaikan jalan sehat Xl pada hari minggu, 6 november 2016 di palembang (IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Salah satu artis jebolan dari Indonesian Idol, Virzha akan meramaikan jalan sehat gerakan xtra XL yang dilaksanakan di Palembang, 6 November 2016.

Jalan sehat gerakan xtra yang akan diadakan XL pada Minggu (6/11) akan menghadirkan Virzha idol sebagai bintang tamu, kata Promo Koordinator XL Sumbagsel, Dicky Valentino di Palembang, Rabu.

Menurut dia, XL menghadirkan Virzha untuk menghibur warga Kota Palembang dengan beberapa lagu hits yang akan dinyanyikannya.

Jalan sehat gerakan xtra ini bisa diikuti semua warga Kota Palembang dengan cara membeli tiket jalan sehat gerakan xtra antara lain di Graha XL Center, Guns Caffe, South Station Caffe, Roti Bakar Narsis, Bingen Caffe, Radio Lanugeraha, Oke Cell plaju, Telemitra PS Mall, Daffa Cell Ponogoro, Imut Cell mangkunegara dan Om Both Cell.

Ia mengatakan, acara tersebut dimulai dari pukul 06.00 WIB di halaman Kantor DPRD Sumatera Selatan.

Adapun rute start jalan sehat tersebut dari Kantor DPRD Sumsel, Jalan Rivai, Kambang Iwak selanjutnya Pasar 26, Monpera, Jalan Sudirman kembali ke Jalan Rivai dan finish di Kantor DPRD.

Ia menyatakan, peserta yang ikut jalan sehat gerakan xtra berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah, ujarnya.

Selain Virzha Idol, event ini juga akan dimeriahkan oleh FDJ Baby Queen, Shaset Band, Delucis Band dan penampilan dari XL Xtra Talent yang berasal dari siswa/siswi SMA di Kota Palembang, katanya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar