Anggota polwan korban kecelakaan alami patah tulang

id kecelakaan, polwan, korban cedera ringan, patah tulang akiabt kecelakaan, polisi

Anggota polwan korban kecelakaan alami patah tulang

Ilustrasi - korban kecelakaan (Foto:antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Anggota Polwan Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Senin, mengalami kecelakaan lalu lintas akibat sepeda motor dikemudikan tabrakan dengan mobil boks dan mengakibatkan mengalami patah tulang di pergelangan tangan kiri,

Anggota Polwan Bribda Dena Febriana (23) mengalami kecelakaan di kawasan terminal tipe A Kelurahan Batu Kuning. Sepeda motor Suzuki Nex BG 6973 FAA bertabrakan dengan mobil boks BG 8512 UF yang dikemudikan Edi Setiawan (32).

Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa korban sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja.

Anggota Polwan yang bertugas di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres OKU tersebut menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara pengendara mobil boks langsung diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata Kepala SPKT Polres OKU, Aiptu I Ketut Sulastra ketika ditemui di lokasi kejadian.

Menurut dia, peristiwa tersebut bermula saat kedua kendaraan beriring-iringan dari arah Baturaja menuju Batu Kuning ke arah Mapolres OKU.

Setelah melewati Pos TPR, korban yang mengendarai sepeda motor bermaksud mendahului mobil boks bermuatan kecap, namun tiba-tiba saja mobil tersebut juga berbelok ke kanan. Akibatnya pengemudi motor kehilangan keseimbangan.

Korban jatuh terpental dan mengalami luka-luka serius langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit, sementara pengemudi mobil box sudah diamankan oleh pihak Satlantas," katanya.