Bupati Muara Enim siap pecat "PNS Narkoba"

id narkoba, pemakai narkoba, pengguna narkoba, Bupari Muara Enim Sumatera Selatan, Muzakir Sai Sohar

Bupati Muara Enim siap pecat "PNS Narkoba"

Polda Sumsel gelar belasan tersangka narkoba (Foto: antarasumsel.com/14/Feny Selly)

Muara Enim (ANTARA Sumsel) - Bupari Muara Enim Sumatera Selatan, Muzakir Sai Sohar, menyatakan siap memecat Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemkab setempat yang terbukti terlibat dan menggunakan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

"Jika oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim ada terbukti menggunakan atau terlibat narkotika dan obat-obatan berbahaya lainnya (Narkoba) akan dikenakan sanksi tegas sampai pemecatan," katanya di Muara Enim, Kamis.

Saat menerima audiensi Tim Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) setempat yang baru dilantik oleh BNN pusat, ia menegaskan komitmennya bahwa Kabupaten Muara Enim harus "zero" narkoba, karena dirinya dari dulu sampai sekarang sangat membenci narkoba.

Muzakir mengajak BNNK Muara Enim agar selalu bersinergi dalam memerangi narkoba di daerahnya.

Dengan bersinergi itu, ia berharap Muara Enim akan sesuai dengan visi dan misi kabupaten yang "SMAS" yakni sehat, mandiri, agamis dan sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Kepala BNNK Muara Enim, Ika Wahyuni Hindarti pada pertemuan itu mengharapkan kepada pemerintah setempat agar memberikan dukungan, diantaranya sarana kantor dan mobiler, karena hal tersebut sangat penting dalam menunjang kinerja anggotanya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar