Permintaan umrah di PT Lovina Palembang meningkat

id umrah, travel umrah, lovina, permintaan umrah

Suasana di kawasan Masjidil Haram, Mekkah saat musim ibadah umrah. (Foto Antarasumsel.com/Yudi Abdullah/16)

...Permintaan paket umrah untuk perorangan dan kelompok mulai meningkat karena setelah pelaksanaan ibadah haji, seperti biasanya pada November dan Desember banyak warga yang berniat melaksanakan ibadah umrah...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Permintaan paket ibadah umrah di biro perjalanan wisata, umrah, dan haji plus di Kota Palembang, Sumatera Selatan dalam sebulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup tinggi sekitar 50 persen dari kondisi normal.

"Permintaan paket umrah untuk perorangan dan kelompok mulai meningkat karena setelah pelaksanaan ibadah haji, seperti biasanya pada November dan Desember banyak warga yang berniat melaksanakan ibadah umrah," kata Pimpinan Travel Umrah dan Haji Plus PT Lovina Aini Maias, Anita Silviani di Palembang, Sabtu.

Dia menjelaskan, dalam kondisi normal pihaknya melayani permintaan paket ibadah umrah 20 orang setiap bulannya, namun kini permintaan untuk keberangkatan pada November sebanyak 30 orang dan pada Desember 2016 mencapai 40 orang.

Permintaan paket ibadah umrah itu diprediksi akan lebih banyak lagi karena sekarang ini ada puluhan masyarakat yang datang menanyakan persyaratan untuk mendaftar sebagai jemaah umrah di PT Lovina untuk keberangkatan tahun ini dan 2017, katanya.

Menurut dia, minat warga Kota Palembang dan sejumlah daerah lainnya di Sumatera Selatan melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah cukup tinggi,

"Minat masyarakat daerah ini melaksanakan ibadah umrah cukup tinggi, beberapa tahun lalu yang pergi umrah hanya orang-orang tua, tetapi kini mulai banyak dari kalangan anak muda yang berminat melaksanakan ibadah tersebut," ujarnya.

Bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah umrah pada tahun ini dan merencanakan pemberangkatan pada 2017 serta tahun-tahun berikutnya bisa menghubungi petugas PT Lovina Aini Maias atau pusat penjualan dan servis komputer Ion Store di Jl. R Sukamto No.83 E Palembang.

Untuk pemberangkatan umrah disiapkan beberapa paket promosi dengan biaya terjangkau di bawah Rp20 juta dan paket VIP serta umrah plus ke Dubai dan Turki dengan harga paket Rp30-42 juta per orang dengan lama perjalanan 9-12 hari, kata Ita.

Editor: Yudi Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar