Bupati: perusak gerbang Kota Muaraenim harus ditangkap

id bupati muaraenim, muzakir sai sohar, kabupaten muaraenim

Bupati: perusak gerbang Kota Muaraenim harus ditangkap

Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar (dua kanan) (Foto Antarasumsel.com/ Banu/15)

Muaraenim, Sumsel (ANTARA Sumsel) - Bupati Muaraenim, Sumatera Selatan, Muzakir Sai Sohar minta kepolisian menangkap tersangka perusakan gerbang "Selamat Datang" di Kota Muaraenim.

"Gerbang Selamat" datang di Kota Muaraenim beberapa hari lalu dirusak oknum tak bertanggung jawab yang pelakunya belum tertangkap, kata Bupati Muzakir ketika melakukan peninjauan ke gerbang kota tersebut, Rabu.

Bahkan bupati menjanjikan bagi siapa saja yang bisa menangkap tersangka pelaku perusakan gerbang itu akan diberikan hadiah uang Rp2,5 juta.

Saat peninjauan, bupati mendapati kerusakan gerbang "selamat Datang" meliputi panel gerbang, semua kabel listrik dipotong, tulisan "Selamat Datang di Kota Muaraenim" dirusak dengan benda keras serta bola lampu hilang.

Bupati menegaskan, pihaknya tidak segan menjanjikan uang yang setimpal bagi penangkap pelakunya yang kini belum diketahui identitasnya.

Pada peninjauan gerbang yang dirusak berlokasi di Desa Kepur Kecamatan Muaraenim itu, selain Bupati Muzakir, ada juga Wabup, Nurul Aman, Kadin PU Cipta Karya Ramlan Suryadi serta Kasat Pol PP Riswandar.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar