Bupati Muaraenim serahkan LKPJ tahun 2015 ke DPRD

id bupati muaraenim, muzakir sai sohar, lkpj pemkab muaraenim, dprd muaraenim

Bupati Muaraenim serahkan LKPJ tahun 2015 ke DPRD

Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar (dua kanan) (Foto Antarasumsel.com/ Banu/15)

Muaraenim, (ANTARA Sumsel) - Bupati Muaraenim Sumatera Selatan, Muzakir Sai Sohar menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah tahun 2015 dan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2015 kepada DPRD setempat.

Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tersebut dilaksanakan bupati di ruang Badan Anggaran  yang diterima oleh  Ketua DPRD setempat, Aries HB di Muaraenim, Senin (13/6).
 
Bupati Muaraenim, Muzakir Sai Sohar, dalam sambutannya mengatakan materi LKPJ disusun dengan berpedoman pada Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan RI perwakilan Sumatera Selatan yang telah diterima oleh Pemkab setempat pada 31 Mei 2016 lalu.

Dituturkan Muzakir, selain membahas capaian kinerja keuangan dan kinerja output masing-masing SKPD, LKPJ ini juga menyajikan data capaian indikator kinerja SKPD dan pembahasan sesuai target kinerja tahun 2015 dari Renstra masing-masing SKPD  dan RPJMD Kabupaten Muaraenim tahun 2013-2018.

Pada kesempatan tersebut, Muzakir menyampaikan Kabupaten Muaraenim untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI

Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim, Aries HB berharap pemkab setempat terus meningkatkan kinerja SKPD agar keberhasilan yang telah dicapai selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar