Pemkab berikan kesempatan perusahaan kelola kolam renang Baturaja

id kolam renang, pemkab oku, ogan komering ulu, pt el jhon, kolam renang baturaja

Ilustrasi - Warga padati kolam renang (Foto Antarasumsel.com)

Baturaja, (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan masih memberikan kesempatan kepada perusahaan PT El Jhon untuk mengelola Kolam Renang Baturaja menjadi arena permainan air, seperti yang sudah disepakati dalam perjanjian sebelumnya.

"Melalui rapat antara jajaran Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU) dan pihak El Jhon belum lama ini disepakati pengelolaan kolam renang masih dilakukan oleh perusahaan itu sekaligus memperbaiki kerusakan bangunan dan lainnya," kata Sekretaris Daerah Pemkab OKU, Marwan Sobrie di Baturaja, Minggu.

Ia mengatakan, proses pembangunan arena permainan kolam dan perbaikan kolam renang dilakukan pihak perusahaan selama enam bulan ke depan.

Jika batas waktu yang telah ditentukan tidak dilaksanakan oleh PT El Jhon, kata dia, Pemkab OKU akan memutuskan kontrak kerja dengan perusahaan secara sepihak terkait pengelolaan kolam renang.

"Dalam rapat yang dihadiri Asisten I, Dinas PU Cipta Karya, Disporabudpar, PDAM dan beberapa instansi lain di OKU pihak El Jhon menyanggupi syarat tersebut," katanya.

Selain itu, kata dia, dalam perjanjian juga meminta pihak perusahaan melunasi semua hutang seperti tunggakan PDAM, rekening listrik dan membayar Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Dispenda setempat.

"Hal tersebut harus dipenuhi mengingat perusahaan telah mengabaikan kontrak kerja sebelumnya membuat Pemkab OKU merugi," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar