Jokowi hampiri pengunjung pesta rakyat di Rajaampat

id presiden jokowi, joko widodo, pesta rakyat, pantai waisai, rajaampat, tahun baru

Jokowi hampiri pengunjung pesta rakyat di Rajaampat

Presiden Joko Widodo saat menghadiri Grounbreaking jalan tol Palembang-Indralaya (Palindra) dijalan lingkar selatan. Palembang. Sumsel. Kamis (30/4). (ANTARA FOTO/15/Nova Wahyudi)

Rajaampat, (ANTARA Sumsel) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghampiri warga pengunjung pesta rakyat yang digelar di Pantai Waisai Rajaampat, Papua Barat, Kamis malam dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih tiba di lokasi pesta rakyat sekitar pukul 22.20 WIT. Begitu tiba Presiden Jokowi langsung menyalami warga yang hadir pada acara tersebut.

Presiden Joko Widodo hadir dalam acara itu tanpa didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Sejumlah pejabat yang mendampingi Presiden Jokowi antara lain Menteri Pariwisata Arif Yahya, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Papua Barat Abraham Octavianus Atururi.

Setelah menikmati hiburan yang disajikan dalam acara itu seperti lagu yang dibawakan Edo Kondologit, Presiden sempat berjalan dan naik ke panggung hiburan.

Ketika menuju panggung, Presiden Jokowi menyalami para pengunjung. Setelah sampai di panggung, Presiden melambaikan kedua tangannya menyampaikan salam kepada semua warga.

Setelah itu Presiden Jokowi meninggalkan panggung sambil menghampiri dan menyalami kembali warga termasuk melayani mereka yang ingin foto bersama.

Presiden Jokowi hadir dalam acara pesta rakyat itu tidak sampai pada pergantian tahun 2015 ke 2016. Presiden meningglkan lokasi pesta rakyat di Pantai Waisai sekitar pukul 23.27 WIT.