Ayu Ting-ting akan meriahkan deklarasi Partai Perindo

id ayu, meriahkan deklarasi partai perindo

Ayu Ting-ting akan meriahkan deklarasi Partai Perindo

Panitia persiapan deklarasi Partai Perindo Sumsel (Foto: antarasumsel.com/Susilawati/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Artis dan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting akan memeriahkan deklarasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan dan pelantikan pengurus partai tersebut.

Deklarasi Partai Perindo akan dilaksanakan pada 9 September 2015 yang dimeriahkan artis ibukota, Ayu Ting-Ting, kata Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi, Roy Pasrah di Palembang, Senin.

Menurut dia, deklarasi Partai Perindo yang dilaksanakan di Palembang Sport Convention Center itu akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Selain deklarasi, juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPW Partai Perindo Sumsel dan pengurus DPD Partai Perindo se-Sumsel, katanya.

Ia mengatakan, pada deklarasi dan pelantikan pengurus partai tergolong baru itu akan dihadiri sekitar 7.000 kader dan pengurus partai.

Dari total jumlah tersebut sebanyak 4.000 orang berasal dari Kota Palembang, sedangkan sisanya sebanyak 3.000 orang lagi tersebar di kabupaten dan kota di Sumsel, ujarnya di dampingi Sekretaris Panitia Pelaksana, Heri Pahpahan.

Ia menyatakan, adapun jumlah pengurus yang dilantik sebanyak 66 orang baik DPW maupun pengurus DPD Partai Perindo se-Sumsel.

Sehubungan dengan deklarasi dan pelantikan pengurus partai itu pihaknya juga sudah mengundang sejumlah tokoh politik di Sumsel dan pejabat di provinsi tersebut.

Selain deklarasi dan pelantikan pengurus, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo juga dijadwalkan akan meresmikan kantor DPW Perindo Sumsel di Palembang, katanya.