Telkomsel luncurkan NSP Lagu Rohani HKBP

id telkomsel, Luncurkan NSP Lagu Rohani HKBP

Telkomsel luncurkan NSP Lagu Rohani HKBP

Telkomsel (Antarasumsel.com/Logo/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) – Telkomsel secara proaktif turut mensukseskan kegiatan Sinode Godang HKBP ke-62 dengan tema Mewujudkan Berkat Bagi Dunia di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon Tarutung yang dihadiri oleh para pendeta HKBP dari seluruh dunia.
    
Dukungan Telkomsel pada kegiatan ini merupakan salahsatu wujud komitmen dan kepedulian Telkomsel terhadap organisasi maupun komunitas keagamaan yang beragam di Indonesia.

Pada acara itu Telkomsel meluncurkan NSP lagu rohani yaitu HKBP Gabe Pasu Pasu dan Salam Silaturohim. NSP ini sudah bisa diaktifkan pelanggan hanya dengan menekan *121*290# lalu pilih lagu yang diinginkan dengan tarif Rp5.000 untuk 30 hari.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Ericson Sibagariang mengatakan, Sinode Godang HKBP merupakan salahsatu agenda penting, karena itu Telkomsel merasa perlu untuk turut mensukseskan kegiatan tersebut, tidak hanya dengan memperkuat jaringan di sekitar lokasi kegiatan namun juga menghadirkan NSP khusus lagu HKBP yang dapat diaktifkan oleh seluruh pengguna Telkomsel.

Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga menyerahkan donasi tunai yang diterima secara simbolis oleh Pendeta Willem TP Simarmata selaku Ephorus HKBP.

Ericson berharap, bantuan yang diberikan Telkomsel bisa bermanfaat untuk HKBP terutama dalam mendukung berbagai aktivitas operasionalnya.

Selain itu, dilakukan juga peluncuruan paket khusus untuk jemaat HKBP bagi pengguna kartu prabayar (simPATI, kartu As, Loop).

Keuntungan yang didapat bagi pelanggan prabayar sekaligus jemaat HKBP yang tergabung dalam paket ini adalah Gratis Nelpon dan SMS 24 Jam selama 30 Hari ke sesama pengguna yang sudah terdaftar di CUG (Closed User Group) dengan aktivasi Paket CUG seharga 25 ribu, katanya.