Relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Malaysia dikukuhkan

id tim pemenangan prabowo hatta, pilpres, prabowo, mahfud, tim pemenangan

Relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Malaysia dikukuhkan

Mahfud MD (FOTO ANTARA)

...Indonesia harus memiliki pemimpin yang kuat, tegas dan berani seperti Prabowo yang mempunyai kemampuan dalam membangun ekonomi serta sanggup memberikan kesejahteraan pada rakyat...
Kuala Lumpur (ANTARA Sumsel) - Ketua tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD mendukung pembentukan relawan pemenangan pasangan tersebut di Malaysia.
       
"Saya berharap tim pemenangan Prabowo-Hatta di Malaysia bekerja dengan baik," katanya saat pengukuhan dan deklarasi tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu.
       
Menurut dia, tim relawan tentu telah bekerja dengan baik sehingga WNI yang bekerja dan menetap di negara jiran ini  dapat menyalurkan hak suaranya dalam pilpres 2014 kepada kedua pasangan tersebut.
       
"Meskipun baru bisa hadir di Malaysia saat ini, namun saya yakin tim pemenangan ini telah berjalan dan memberikan yang terbaik demi memenangkan pasangan dari koalisi merah putih ini," ucapnya.
       
Dalam pandangan Mahfud, Indonesia harus memiliki pemimpin yang kuat, tegas  dan berani seperti Prabowo yang mempunyai kemampuan dalam membangun ekonomi serta sanggup memberikan kesejahteraan pada rakyat Indonesia.
       
Pasangan Prabowo-Hatta ini sangat fokus terhadap pembangunan ekonomi, pengurangan kemiskinan, perbaikan kesehatan dan pendidikan warga negara Indonesia.
       
"Masalah ekonomi, kemiskinan, kesehatan dan pendidikan seharusnya dapat diatasi karena dana-dana peruntukannya memang ada tapi banyak dikorupsi," ungkapnya.
       
Mafhud secara gamblang menyatakan banyak pejabat negara yang melakukan korupsi sehingga kekayaan negara tidak bisa dinikmati rakyat.
       
Masalah korupsi menjadi perhatian Prabowo dan bahkan dalam debat capres di televisi nasional dirinya sering menyebutkan  Indonesia mengalami banyak kebocoran sehingga potensi pendapatan negara tidak sampai ke rakyat.
       
Oleh karenanya, satu dari enam program transformasi bangsa yang akan dilakukan Prabowo yakni membangun pemerintah yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif.
   
Bergerak Cepat
  
Sementara itu, tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Malaysia menyatakan pihaknya segera bergerak cepat dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah ini demi kemenangan kedua pasangan koalisi Merah Putih dalam pilpres 2014.
      
Ketua tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Malaysia, Mansur Usman menyakini pasangan ini akan menjadi pemimpin bangsa dan negara Indonesia.
      
Oleh karenanya, menurut dia, pihaknya sangat antusias untuk mensosialisasikan program-program pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Hatta.
      
"Tim relawan akan bahu membahu dalam pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Malaysia," katanya.