Telkomsel bantu kemudahan kepemilikan rumah mitra outlet

id telkomsel, bantu kemudahan kepemilikan rumah mitra

Telkomsel bantu kemudahan kepemilikan rumah mitra outlet

Telkomsel berikan kemudahan kepemilikan rumah bagi mitra outlet (Foto: antarasumsel.com/14/Sulilawati)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel akan membantu kemudahan kepemilikan rumah bagi mitra outlet di Sumatera Selatan sebagai apresiasi, karena telah berperan aktif turut memajukan perusahaan tersebut.

"Kami senang bisa menjembatani mitra outlet sehingga dapat memiliki hunian yang layak dengan kemudahan khusus diberikan oleh pengembang yakni PT Dinar Perkasa," kata GM Sales and Customer Care Region Sumatera bagian Selatan, M Syawaluddin di Palembang, Jumat.

Menurut dia, itu merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada mitra outlet yang telah berperan aktif turut memajukan Telkomsel.

"Program ini pertama kali diberikan operator satu-satunya khususnya di Kota Palembang," katanya.

Ia mengatakan, mitra Telkomsel di Sumatera Selatan sekitar 5.000 outlet dan selama ini di atas 90 persen penjualan melalui mitra, sedangkan sisanya dijual di gerai-gerai dan minimarket.

Mereka yang menjadi mitra outlet mempunyai peluang dalam mendapatkan kemudahan kepemilikan rumah bagi yang memenuhi persyaratan, ujarnya.

Pada tahap pertama ini sekitar 1.000 outlet dahulu dan tentunya yang mempunyai penjualan dengan nilai tertentu dan loyal serta setia kepada perusahaan. Sementara mengenai tipe rumah sendiri dibebaskan sesuai dengan kemampuan, jelasnya.

Sementara Direktur Utama PT Dinar Perkasa, Syaiful Bahri mengatakan, perusahaan itu memberikan penawaran khusus pembelian rumah yang dikelola dan dimiliki mitra untuk outlet-outlet direkomendasikan oleh Telkomsel.

Bagi mitra itu mendapatkan kebebasan biaya uang muka (DP), Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), akad jual beli dan biaya notaris serta kemudahan lainnya, ujarnya.

Mengenai rumah yang disediakan berbagai tingkatan dengan harga mulai Rp90 jutaan hingga Rp500 jutaan ke atas, jelasnya.
Pewarta :
Editor: M. Suparni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar