Rihanna dominasi nominasi di iHeartRadio Music Awards

id Rihanna, Nominasi di iHeartRadio Music Awards

Rihanna dominasi nominasi di iHeartRadio Music Awards

Penyanyi Rihanna. (REUTERS/Benoit Tessier)

(ANTARA Sumsel) - Justin Timberlake, Rihanna dan Imagine Dragons merupakan musisi yang mengantongi nominasi terbanyak di ajang iHeartRadio Music Awards, umum NBC dan Clear Channel Media and Entertainment pada Rabu.

Ketiganya akan bersaing ketat dalam kategori Artist of the Year - bersama dengan Maroon 5 dan Macklemore & Ryan Lewis - serta Song of the Year.

Rihanna berada di posisi terdepan dengan enam nominasi, Justin Timberlake lima dan band alternatif rock Imagine Dragons mendapatkan empat nominasi, termasuk Best New Artist.

Ajang  iHeartRadio Music Awards perdana, yang ditayangkan langsung dari Shrine Auditorium di Los Angeles pada 1 Mei di NBC, juga akan menganugerahkan penghargaan Best Fan Army. Penggemar Lady Gaga 'Little Monsters' akan berhadapan dengan 'Rihanna Navy', penggemar Taylor Swift 'Swifties' dan juga kelompok penggemar lain dari penyanyi Demi Lovato, Austin Mahone dan Ariana Grande.

iHeartRadio Music Awards memberikan penghargaan kepada artis dan musik terpopuler dalam 12 bulan terakhir, yang ditentukan oleh para pendengar iHeartRadio.