Maroon 5 tampil di konser perayaan The Beatles

id Maroon 5, konser perayaan the beatles

Maroon 5 tampil di konser perayaan The Beatles

Adam Levine (tengah) dan Maroon 5 beraksi saat syuting 'The Night That Changed America: A Grammy Salute To The Beatles', yang memperingati perayaan 50 tahun sejak penampilan The Beatles di acara 'Ed Sullivan Show', di Los Angeles pada 27 Januari 2014

(ANTARA Sumsel) - Para penggemar The Beatles menjadi saksi pertama acara TV spesial 'The Night That Changed America: A Grammy Salute to The Beatles' pada Selasa pekan ini.

Disyuting pada 27 Januari lalu atau sehari setelah penyelenggaraan ajang penghargaan Grammy Awards, konser tersebut ditujukan untuk merayakan ulang tahun ke-50 penampilan perdana The Beatles di layar kaca Amerika Serikat.

Duo musik pop asal Inggris Eurythmics, yang beranggotakan Annie Lennox dan Dave Stewart, kembali bergabung untuk melantunkan lagu 'The Fool on the Hill'. Sementara itu, grup band Maroon 5 mengguncang panggung dengan membawakan lagu 'Ticket to Ride', dan penyanyi legendaris Stevie Wonder menyanyikan lagu 'We Can Work It Out'.

Konser tersebut juga menampilkan reuni dua personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr. Ini merupakan kali pertama keduanya tampil bersama sejak 2010. Konser tersebut akan disiarkan di layar kaca CBS pada 9 Februari mendatang.