'The Raid 2' diputar perdana di Sundance

id Iko Uwais, pemutaran perdana the raid 2

'The Raid 2' diputar perdana di Sundance

Aktor dan atlet pencak silat Iko Uwais hadir pada jumpa pers mengenai keikutsertaan 'The Raid 2 Berandal' dalam Festival Film Sundance di Jakarta, Kamis (FOTO ANTARA)

(ANTARA Sumsel) - Para penggemar 'The Raid: Redemption' garapan sutradara sekaligus penulis Gareth Evans yang tidak bisa menyaksikan pemutaran perdana 'The Raid 2' di Sundance Film Festival setidaknya bisa menyaksikan trailer film laga itu secara online.

Sekuel film bela diri itu bermula setelah peristiwa berdarah dari film pertama, dengan Rama (Iko Uwais) dipaksa menyamar ke sebuah penjara untuk melaksanakan tugas antikorupsi demi mendapatkan perlindungan untuk istri dan anaknya.

Misi Rama adalah untuk mendekatkan diri kepada bos mafia baru dengan cara menjadi teman putranya yang tengah mendekam di penjara dan mengaitkan dalang kejahatan itu dengan skandal korupsi di kalangan polisi. Sayangnya, dendam pribadi terancam menyita pikirannya dan membuat misinya berantakan.

Sekuel 'The Raid' berlatar belakang jalanan di Jakarta, tidak hanya di apartemen yang dipenuhi preman berbahaya seperti di film pertama.

'The Raid 2' diputar perdana di Sundance pada Selasa malam dan akan tayang di bioskop di Amerika Serikat mulai 28 Maret.