Pelicans ungguli Blazers berkat lompatan Evans

id nba, pelicans, evans

Pelicans ungguli Blazers berkat lompatan Evans

Kompetisi Bola Basket Nasional Amerika NBA (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

New Orleans (ANTARA Sumsel) - Tyreke Evans menyarangkan angka kemenangan saat pertandingan tinggal menyisakan 1,2 detik pada Senin, untuk memberi New Orleans Pelicans kemenangan 110-108 atas Portland Trail Blazers.

Portland menyia-nyiakan peluang untuk menyamai Oklahoma City yang menorehkan rekor terbaik NBA, meski kalah untuk kedua kalinya secara beruntun sehingga hanya memiliki rekor 24-7 sedangkan New Orleans memperbaiki rekornya menjadi 14-15.

Damian Lillard membawa Trail Blazers unggul 108-108 melalui tembakan tiga angka dengan 10,9 detik tersisa.

Bukannya meminta "time out", Pelicans menekan untuk menyerang dengan cepat dan Evans melesakkan angka terakhir dari sayap kanan untuk menjadi angka penentuan.

Tembakan putus asa LaMarcus Aldridge saat bel pertandingan berbunyi tidak menghasilkan angka bagi Portland, dan Pelicans menggenggam kemenangan ini.

Jrue Holiday mencetak 15 dari 31 angkanya pada kuarter keempat untuk New Orleans, dan menambahi 13 assist dan tujuh rebound.

Anthony Davis berkontribusi 27 angka dan 12 rebound, sedangkan Evans menambahi 20 angka pada kemenangan ini.

Lillard memimpin Trail Blazers dengan 29 angka dan Aldridge menambahi 28 angka serta delapan rebound.

Pelicans memimpin 89-82 memasuki kuarter keempat, namun Portland mencetak tujuh angka pertama pada periode terakhir untuk menyamakan kedudukan, sehingga pertandingan ini berakhir dengan ketat.

    (H-RF)