Pelaku pencurian cabuli teman kencan korban

id kapolres oku, kapolres oku, pelaku curas

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Arestiawan (17) warga RS Holindo Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan korban pencurian disertai kekerasan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya serta teman kencan korban sebut saja Bunga (16) juga dicabuli tersangka.

"Aksi pencurian dan kekerasan tersebut terjadi di lapangan upacara Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Sabtu (21/12) sekitar pukul 20.00 WIB," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Mulyadi SIk MH di dampingi Kasat Reskrim AKP Zulkarnain dan Kanit Pidum Iptu Yuliko di Baturaja, Minggu.

Dikatakan Kapolres, saat kejadian korban bersama kekasihnya Sabtu malam  sengaja mojok di tempat kejadian perkara (TKP) untuk bercumbu, karena memang lokasinya gelap dan sepi.

Saat lagi asyik bercumbu, tiba-tiba sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta itu didekati seorang pria tidak dikenal meminta secara paksa sepeda motor Honda Bead warna hitam BG 5426 FG milik korban.

Selain itu, kata Kapolres, pelaku juga merampas handphone Nokia dan Politron milik korban, serta pacarnya.

Tak puas menggasak harta korban, pelaku yang diduga sudah lama mengintai aktivitas kedua korban tanpa disangka-sangka langsung menyuruh Arestiawan untuk menjauh dari pacarnya.

Kemudian secepat kilat pelaku memeluk Bunga dan memasukkan jari tengahnya ke dalam kemaluan siswa SMA tersebut.

Belum puas menggerayangi Bunga, pelaku juga menggasak uang Rp50 ribu di dalam dompet Arestiawan.

"Saya sudah menugaskan anggota untuk memburu pelaku agar cepat ditangkap," tegas Kapolres. (E Permana)