Nasdem tuntaskan lantik pengurus kabupaten/kota

id syahrial oesman, mantan gubernur sumsel sekarang ketua nasdem

Nasdem tuntaskan lantik pengurus kabupaten/kota

Ketua DPW PArtai Nasdem Sumatera Selatan Syahrial Oesman. (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Selatan akan menuntaskan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah di kabupaten dan kota di provinsi itu pada 6 Januari 2014.

Kepengurusan DPD Partai Nasdem di kabupaten dan kota di provinsi ini sudah terbentuk menjelang pemilu legislatif 2014, kata Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, Syahrial Oesman di Palembang, Senin.

Menurut dia, saat ini baru kepengurusan Kota Palembang yang sudah dilantik, namun DPW akan segera melakukan pelantikan terhadap DPD kabupaten/kota hingga tingkat ranting dalam waktu dekat.

"Pada 6 Januari nanti semua kepengurusan sudah terbentuk, karena infrastruktur sangat penting guna mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini, tetapi sebagai partai baru kita belum dapat menargetkan berapa besar perolehan kursi Nasdem pada pemilu legislatif mendatang," katanya.

Ia mengatakan, untuk meraih suara yang signifikan pada pemilu legislatif 9 April mendatang dirinya berjanji siap mendampingi calon legislatif Partai Nasdem melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

"Saya akan melakukan road shoow se-Sumsel untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga Nasdem dipilih masyarakat. Untuk dapat terpilih calon legislatif juga harus terjun secara langsung ke masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Palembang, Ardani Awan mengatakan dengan pelantikan pengurus 16 kecamatan se-Kota Palembang, partai ini bertekad akan bekerja sama dengan seluruh infrastruktur kepengurusan untuk membesarkan partai tersebut.

"Kita belum dapat menargetkan berapa banyak kursi yang akan diraih, namun diharapkan semaksimal mungkin kita akan meraih suara pada pemilu legislatif nanti," tuturnya.

Partai ini akan berusaha meraih suara yang sebesar-besarnya sehingga Nasdem akan menjadi partai yang diperhitungankan pada pemilu legislatif mendatang, katanya.