Musi Banyuasin dinilai kondusif

id dandim, pisah sambut dandim muba, muba kondusif

Musi Banyuasin dinilai kondusif

Anggota DPRD Muba Asthawielah D, Dandim 0401 yang lama Letkol Inf Haryantana, Bupati Muba H Pahri Azhari (tengah), Dandim baru Letkol Inf Mochamad Arief Hidayat, dan Kapolres AKBP Iskandar F Sutisna, pada pisah sambut di Pendopo Griya Bumi Serasan Se

Sekayu, Muba (ANTARA Sumsel) - Mantan Komandan Distrik Militer 0401 Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Letnan Kolonel Inf Haryantana meilai kondisi keamanan Kabupaten Musi Banyuasin sangat kondusif.

"Selama satu tahun bertugas saya menilai kondisi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sangat kondusif dan aman. Jika ada letupan kecil dilapangan itu hal yang biasa saja," katanya dalam acara pisah sambut Dandim 0401 Musi Banyuasin, Senin (2/11) malam.

Letnan Kolonel Inf Haryantana yang mengemban amanat baru sebagai Waasintel Kodam II/ Sriwijaya digantikan  Letkol Inf Mochamad Arief Hidayat yang sebelumnya menjabat staf teritorial Kodam Iskandar Muda Aceh.

Haryantana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, atas dukungan terhadap tugas dan fungsi Kodim 0401 dalam menjaga stabilitas nasional dan keamanan daerah.

"Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan selama saya menjabat Komandan Kodim 0401/Muba. Saya senang bisa mengabdi di sini, daerah ini menjadi idaman saya. Masyarakatnya juga ramah, oleh karena itu saya pasti akan selalu merindukan suasana dan kebersamaan ini," ujarnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muba kepada Dandim yang baru Letkol Inf Mochamad Arief Hidayat. Dirinya berharap, kerja sama dan hubungan baik yang telah terjalin antara Pemkab
Muba dengan FKPD dapat terus diperlihara dan ditingkatkan, guna mendukung tercapainya visi "Permata Muba" 2017.

Sementara itu, Sementara itu Letkol Inf Mochamad Arief Hidayat menyatakan siap melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 0401 Muba. Ia berjanji akan bekerja maksimal untuk menjaga stabilitas keamanan serta mengawal keberhasilan pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Saya berharap kebersamaan yang telah terjalin baik antara FKPD dengan Pemkab Muba dalam mengawal keberhasilan pembangunan dapat terus berlanjut. Saya mengharapkan dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0401 Muba," harapnya. (edy)