David Beckham "antusias" bentuk tim sepak bola di Miami

id David Beckham, tim sepakbola miami David Beckham

David Beckham (Foto ANTARA/Reuters)

...."sangat tertarik" membentuk tim Major League Soccer (MLS) di Miami...
(ANTARA Sumsel) - Mantan pemain tim nasional Inggris David Beckham mengungkapkan dalam sebuah acara live online Facebook di London pada Rabu bahwa dia "sangat tertarik" membentuk tim Major League Soccer (MLS) di Miami. Pria yang identik dengan nomor punggung tujuh ini juga mengonfirmasi kabar yang berembus bahwa dia memilih kota Florida itu dibandingkan tempat lainnya.

Ditanyakan mengenai rumor yang beredar, David tidak membantah kabar tersebut, dia malahan mengatakan bahwa dia "antusias" untuk mendirikan sebuah klub.

David, yang memliki 30 juta follower di Facebook, berbicara saat sesi tanya langsung dengan para penggemar di Indian, New York dan Sao Paulo, sebagai bagian dari sebuah "stadium digital" sekaligus penandatanganan buku digital untuk autobiografi terbarunya 'David Beckham' yang diluncurkan pada Kamis pekan ini.

Kontrak David di MLS meliputi sebuah klausul yang memberinya pilihan untuk mendirikan tim dengan anggaran sebesar AS$25 juta (sekitar Rp277,8 miliar).

David, yang pensiun pada tahun ini setelah sebelumnya membela klub-klub papan atas seperti Manchester United, Real Madrid dan klub MLS L.A. Galaxy, menggelar tur ke Miami pada musim panas tahun lalu, bertemu dengan para pemimpin kota dan wilayah.

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar