Al Jazeera Amerika akan perbanyak biro dan staf

id Al Jazeera Amerika, staf dan biro Al Jazeera Amerika

Al Jazeera Amerika akan perbanyak biro dan staf

Al Jazeera Amerika (Aim.org)

.....liputan berita mendalam, obyektif dan tidak bias sudah meyakinkan kita bahwa kami seharusnya mempercepat rencana kami....
(ANTARA Sumsel) - Al Jazeera Amerika merencanakan sebuah ekspansi ambisius yang akan meliputi lebih banyak biro dan staf, waktu liputan yang lebih banyak, distribusi lebih luas dan penekanan lebih besar pada laporan investigatif, tutur jaringan itu, Selasa.

Kanal berita, yang diluncurkan pada 20 Agustus itu, berekspansi karena telah diterima baik sejak debut Agustusnya, ujar CEO sementara Ehab Al Shihabi.

"Pujian kritikus, peningkatan distribusi dan daya tarik online Al Jazeera Amerika dalam liputan berita mendalam, obyektif dan tidak bias sudah meyakinkan kita bahwa kami seharusnya mempercepat rencana kami untuk memenuhi proyeksi permintaan yang meningkat," ujarnya dalam sebuah pernyataan.

Presiden jaringan Kate O'Brian mengatakan ekspansi akan "membantu kita menjaga janji yang kami buat bagi pemirsa kami mengenai selalu menyediakan kualitas jurnalisme sebaik mungkin.