Polda Lampung periksa kebenaran foto bugil Polwan

id foto bigil, polwan, sespri kapolda, polda lampung, polda

Polda Lampung periksa kebenaran foto bugil Polwan

Ilustrasi (FOTO ANTARA)

...Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko juga memberi perhatian khusus penanganan masalah ini, dan Propam Polda Lampung saat ini tengah menyelidiki kebenarannya...
Bandarlampung (ANTARA Sumsel) - Kepolisian Daerah Lampung memberi perhatian khusus dan sedang melakukan pemeriksaan kebenaran foto bugil diduga anggota polisi yang juga sekretaris pribadi Kapolda Lampung.
        
Menurut Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih, saat dihubungi dari Bandarlampung, Selasa, masalah adanya foto-foto tanpa busana yang diduga potret Brigpol RK, sekretaris pribadi Kapolda Brigjen Heru Winarko, telah menjadi perhatian khusus jajaran Polda setempat.
        
"Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko juga memberi perhatian khusus penanganan masalah ini, dan Propam Polda Lampung saat ini tengah menyelidiki kebenarannya," ujar dia.
        
Dia menegaskan, pihaknya akan segera memastikan keaslian foto-foto  yang telah tersebar di jejaring sosial tersebut, dan kalau memang benar itu adalah foto sespri Kapolda Lampung tentu akan dilakukan tindakan tegas sesuai prosedur.
        
"Hingga saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan atas adanya foto tersebut," kata dia lagi.
        
Ia melanjutkan, jika memang benar anggota polwan Polda Lampung itu berfoto bugil dan disebarluaskan, berarti yang bersangkutan telah melakukan kesalahan yang mencoreng nama baik institusi Polda Lampung.
        
"Tapi hal ini, sebenarnya juga merupakan masalah pribadi dari individu yang bersangkutan," ujarnya lagi.
        
Ia menyatakan, Polda Lampung selalu melakukan pembinaan terhadap anggotanya.
        
Berdasarkan penelusuran akun jejaring sosial yang diduga milik Brigpol RK itu telah diblokir, sejak Selasa pagi koleksi foto pribadinya sudah tidak bisa dibuka lagi.
        
Ruang sespri Kapolda Lampung, tempat dia sehari-hari bekerja tetap terlihat normal seperti  biasanya, hanya saja polwan yang bersangkutan tidak ada di tempat.
        
Sebelumnya tiga foto yang diduga potret sespri Kapolda Lampung, beredar di jejaring sosial dengan pose menantang.
        
Diduga foto-foto tersebut diambil di rumah kontrakan polwan itu.