Presiden apresiasi keberhasilan kontingen Indoensia juarai ISG

id isg, sby, presiden sby, sby apresiasi indonesia juarai isg, indonesia juara umum isg

Presiden apresiasi keberhasilan kontingen Indoensia juarai ISG

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan sambutan saat membuka "Islamic Solidarity Games" (ISG) III di Stadion Gelora Sriwijaya, Komplek Olahraga Jakabaring, Palembang, 22 September 2013. (Foto Antarasumsel.com/13/Arina Suwanto))

....Kepada Menpora dan Ketua KOI saya minta agar Indonesia masuk 5 besar. Alhamdulillah, kita menang mutlak dengan perolehan medali yang spektakuler....
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan apresiasi dan penghargaannya atas keberhasilan kontingen Indonesia meraih juara umum even olahraga negara-negara Islam atau "Islamic Solidarity Games" (ISG) di Palembang.

"Kita kembali bersyukur dan bangga Indonesia menjadi Juara Umum Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang," kata Presiden melalui akun twitter @SBYudhoyono di Jakarta, Rabu.

Presiden mengatakan banyak negara yang menurunkan atlet-atlet terbaik berkelas dunia, tetapi Indonesia mampu menunjukkan kemampuannya.

"Kepada Menpora dan Ketua KOI saya minta agar Indonesia masuk 5 besar. Alhamdulillah, kita menang mutlak dengan perolehan medali yang spektakuler," ujarnya.

Presiden bangga atlet Indonesi bisa ungguli atlet dari Iran, Mesir, Malaysia dan Turki yang dalam beberapa cabang olahraga dikenal cukup tangguh.