EXO pecahkan rekor penjualan album selama 12 tahun

id EXO, exo pecahkan rekor penjualan album, rekor album exo boyband

EXO pecahkan rekor penjualan album selama 12 tahun

Anggota boyband Korea EXO (ki-ka) Kris, Chanyeol, Se Hun, D.O, Lay, Luhan, Kai, Suho, Chen, Xiu Min, Baekhyun, dan Tao (FOTO TenAsia/ Lee Jin Hyuk)

(ANTARA/Reuters) - Boyband K-pop EXO berhasil memecahkan rekor penjualan album terbanyak dalam kurun waktu 12 tahun terakhir.

Dalam sebuah rilis pers manajemen SM Entertainment pada Rabu mengatakan boyband dengan 12 personel tersebut berhasil menjual lebih dari 737 ribu kopi album pertamanya yang berjudul 'XOXO(Kiss&Hug)' selama tiga bulan terakhir, termasuk 424 ribu kopi yang berhasil terjual sejak dirilis pada 3 Juni lalu dan hampir 313 ribu kopi versi kemasan ulang yang dirilis pada 5 Agustus.

Album terakhir yang dirilis berhasil terjual di atas jumlah tersebut adalah album ketujuh Kim Gun-mo, yakni sebanyak 1,39 juta kopi dan album keempat Jo Sung-mo, yakni 960 ribu kopi pada 2001.

Sementara itu, EXO merilis 'EXO Music Video Drama Episode 2' pada Rabu siang (waktu Korea Selatan), bagian kedua video musik dengan format drama 'Growl'. Bagian pertama video musik tersebut dirilis pada Juli lalu.

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar