EXO sapu bersih trofi acara musik TV

id exo

EXO sapu bersih trofi acara musik TV

Anggota boyband Korea EXO (ki-ka) Kris, Chanyeol, Se Hun, D.O, Lay, Luhan, Kai, Suho, Chen, Xiu Min, Baekhyun, dan Tao (FOTO TenAsia/ Lee Jin Hyuk)

(ANTARA/Reuters) – Boyband pendatang baru Korea, EXO, mengumpulkan semua trofi dari acara musik TV pada pekan lalu, menunjukkan jika mereka adalah yang terdepan dalam "perang" boyband idola.

Setelah meraih dua trofi pada pekan sebelumnya, lagu terbaru EXO, 'Growl' menduduki posisi pertama dalam empat program musik besar, 'M! Countdown' di Mnet, 'Music Bank' di KBS, 'Music Core' di MBC dan 'Inkigayo' di SBS.

Di 'M! Countdown' pada Kamis, boyband dengan  12 personel tersebut berhasi mendepak Crayon Pop yang memawakan 'Bar Bar Bar' dan meraih penghargaan pada acara tersebut.

Selama penampilan puncaknya, ke-12 personelnnya tampil menghentak panggung, mencoba untuk membuat piramida manusia, dan kemudian runtuh.

Mereka kemudian berbagi momen sukacita saat menerima trofi kedua di 'Music Bank', mendedikasikannya kepada orang tua dan penggemar mereka, tak hanya itu mereka juga melakukan dansa melingkar di atas panggung.

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar