Ben Affleck gantikan Christian Bale sebagai Batman

id Ben Affleck, Ben Affleck batman

Ben Affleck gantikan Christian Bale sebagai Batman

Ben Affleck (Foto WENN.com)

Los Angeles, California (ANTARA/AFP) - Ben Affleck akan menggantikan Christian Bale dalam film Batman berikutnya, kata Warner Bros. Pictures.

Affleck akan muncul di film Batman-Superman yang akan dirilis 2015, setelah peluncuran ‘Man of Steel’ pada musim panas ini.

Bale, yang menjadi peran utama di trilogi ‘Batman’ garapan Christopher Nolan, membiarkan pintu terbuka lebar untuk penggantinya yang baru.

“Kami tahu kami membutuhkan aktor yang luar biasa untuk mengambil peran superhero paling populer dalam DC Comics, dan Ben Affleck cocok dengan syarat itu,” kata presiden Warner Bros. Greg Silverman dalam sebuah pernyataan.

Film itu, yang belum diberi judul, akan digarap oleh Zack Snyder, yang berada di belakang film ‘Man of Steel’ yang dibintangi oleh Henry Cavill.

Cavill akan tampil bersama Affleck dalam film yang akan diluncurkan pada 2015.

“Ben akan menjadi penyeimbang yang menarik untuk karakter Superman yang dimainkan Henry. Dia mampu berakting sebagai pria yang lebih tua dan lebih bijak dari Clark Kent dan memiliki pengalaman buruk yang dialami para penumpas kejahatan, namun masih memiliki pesona yang dilihat dunia dari Bruce Wyne,” kata Snyder.

‘Man of Steel’ meraup keuntungan sebanyak 650 juta dolar Amerika (sekitar Rp7,16 triliun) di seluruh dunia dan 290 juta dolar Amerika (sekitar Rp3,2 triliun) di Amerika Utara.

Affleck tidak asing dengan superhero, ia sempat bermain sebagai Matt Murdock dalam film ‘Daredevil’ pada 2003.

Affleck meraih puncaknya di Hollywood pada 2013 lewat filmnya ‘Argo’ yang memenangkan Oscar untuk kategori film terbaik pada Februari lalu.(dh/pt)

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar