Bunga Citra Lestari akan konser di Palembang

id bunga citra lestari, konser di Palemb ang

Bunga Citra Lestari akan konser di Palembang

Bunga Citra Lestari konser di Palembang, Sabtu (15/6) (FOTO ANTARA)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Penyanyi terkenal Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso serta Unce akan mengibur masyarakat Sumatera Selatan dalam konser di Palembang, Sabtu malam (15/6).

Penyanyi yang sukses melantunkan lagu antara lain "Aku Dan Dirimu dan Aku Pasti Datang" tersebut akan tampil beda dalam acara dilaksanakan Clas Mild itu, kata panitia pelaksana konser Ferry kepada wartawan di Palembang, Jumat.

Menurut dia, setelah sukses dengan rangkaian pertunjukan musik maka di Palembang nanti mereka akan tampil khusus.

Konser musik dalam ruangan itu nantinya akan menampilkan ciri khas tersendiri bagi penyanyi ternama tersebut yang diharapkan masyarakat semakin terhibur.

Konser itu akan ditangani tiga musisi kondang antara lain Ari Tulang sehingga pertunjukannya akan semakin menarik.

Yang jelas, pagelaran kali ini akan menampilkan suasana berbeda dari biasanya karena akan dipadukan korelasi antara artis, tata panggung dan sound sistemnya.

Menurutnya, dalam acara tersebut akan disajikan lagu-lagu terbaik para artis dengan gubahan khusus melalui aransemen istimewa lewat tekhnologi 3D.

Nantinya, penyanyi akan membawakan hingga 10 lagu termasuk tampil bersama.

Dia berharap, blantika musik Indonesia akan semakin ramai dan jangan sampai tertinggal dengan konser musik internasional.

Bagi penonton sendiri pihaknya sudah menyiapkan 1.500 tiket dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.

Sementara Bunga Citra Lestari mengatakan, dalam penampilan kali ini bukan hanya memanjakan telinga, tapi juga mata penonton karena panggung dan lainnya cukup berbeda.

Yang jelas pihaknya turut bergembira karena respon masyarakat Palembang sangat positif, dan diharapkan pertunjukan kali ini lebih ramai dari konser sebelumnya.