Li Bing Bing ikut casting "Transformer 4"

id Li Bing Bing

Li Bing Bing ikut casting "Transformer 4"

Li Bing Bing (Foto ANTARA/Reuters)

Los Angeles (ANTARA/CNA) - Paramount Pictures dan sutradara "Transformers 4" Michael Bay Senin mengumumkan  bahwa aktris China Li Bing Bing akan bergabung dengan Mark Wahlberg dan Nicola Peltz sebagai bagian dari casting film tersebut.

"Saya senang Li Bing Bing bergabung pada casting kami dan menjadi bagian dari shooting film di negara asalnya China. Saya selalu bercita-cita untuk bekerja dengan aktor-aktor terbaik dan pemilihan pemain ini sangat menarik sekarang dengan penambahan Li," kata Bay dalam satu pernyataan media.

Li, yang terkenal karena penampilannya di "Forbidden Kingdom" dan lebih terbaru lagi yakni "Resident Evil: Retribution" mengatakan dalam satu pernyataan bahwa dia "senang bekerja pada film seperti "Transformers" yang telah mempengaruhi generasi di China dan film waralaba ini  memiliki basis penggemar yang besar.

Sementara banyak warga China yang telah mengucapkan selamat kepada Li karena terlibat peran dalam blockbuster Hollywood seperti "Transformers 4", yang lain percaya bahwa casting ini adalah langkah murni komersial untuk membuat film yang lebih cocok untuk penonton China, namun bertanya-tanya apakah dia akan menjadi tambahan yang dimuliakan dalam dunia film.

"Transformers 4" akan menjadi co-produksi antara perusahaan film raksasa AS Paramount Pictures, perusahaan yang dikelola negara China Movie Channel bersama dengan penyedia layanan Jiaflix.

Film ini dibuat  empat tahun setelah perang antara Autobots dan Decepticons di "Transformers: Dark of the Moon."

"Transformers 4" dijadwalkan untuk dirilis pada  Juni tahun depan.

Penerjemah: A. Krisna