Endara-Syahrima sabet gelar Bujang Gadis Palembang 2013

id gujang gadis, bujang gadis palembang

Endara-Syahrima sabet gelar Bujang Gadis Palembang 2013

Bujang Gadis Palembang terpilih Endara prima dan Syahrima berpose usai penyematan juara pada malam grand final Bujang Gadis palembang 2013 di Hotel Aryaduta,Selasa malam (14/5) (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Tepat tengah malam Bujang Endara Prima dan Gadis Syahrima diumumkan sebagai pemenang dan berhasil menyabet gelar Bujang Gadis Palembang 2013 pada malam grandfinal di Palembang, Selasa.

Keduanya berhasil menyisihkan 280 peserta yang terdiri atas 116 Bujang dan 164 Gadis pada pemilihan Bujang Gadis Palembang tahun ini.

Dari ratusan pendaftar keduanya terjaring dalam 24 finalis dan tampil memukau dihadapan juri yang berasal dari beragam latar belakang yaitu Ali Hanafiah, Icin Moersah, Devi Bayumi, Ulfa Mei, Amelia, dan Donna Harun.

Saat Pemenang Bujang Gadis 2012, Bujang Satriansyah dan Gadis Elfin menyematkan  selempang juara keduanya tampak menarik nafas lega sembari tak percaya.

Kedua pemenang yang malam itu ramai didukung pendukungnya berhak mendapatkan sejumlah hadiah, trofi, dan uang pembinaan masing-masing sejumlah Rp3.000.000.

Wali kota Palembang Eddy Santana Putra yang malam itu menyempatkan diri hadir mengharapkan pemilihan Bujang Gadis Palembang  sebagai ajang pencarian duta pariwisata Kota akan terus diadakan dan mendapatkan dukungan setiap tahunnya, tidak hanya sebagai rangkaian kegiatan Ulang Tahun kota, tapi juga menjadi bagian dari pelibatan generasi muda.

"Para Bujang Gadis inilah yang akan memperkenalkan Kota Palembang kepada daerah lain dan dunia Internasional," katanya.