Victoria Becham "jungkir-balik" buka toko mode

id Victoria Beckham

Victoria Becham "jungkir-balik" buka toko mode

Victoria Beckham (Foto ANTARA/Reuters/Phil Nobe)

London (ANTARA/Reuters) - Perancang busana Inggris dan mantan anggota kelompok penyanyi perempuan Spice Girl, Victoria Beckham, mengatakan bahwa hidup sebagai ibu yang bekerja adalah perjuangan, tetapi ia menikmati tantangan dan rencananya untuk memperluas kerajaannya dengan membuka toko di London.

Sebagai ibu dari tiga putra --Brooklyn (14), Romeo (10) dan Cruz (8) serta Harper, putrinya yang berumur 21 bulan, Ny. Beckham itu mengatakan menyeimbangkan kehidupan keluarga dan karir adalah "jungkir-balik" yang tetap.

"Anak-anak adalah yang utama, akan selalu seperti itu, jadi ini sedikit memerlukan 'jungkir-balik'," katanya dalam Festival Vogue di Balai Royal London, Ahad.

"Saya sangat menikmati peran sebagai ibu, saya menyayangi anak-anak saya melebihi apapun, tetapi saya juga suka melakukan hal-hal yang saya sukai, jadi tinggal menyeimbangkannya dengan tepat. Itu  sama sekali tidak mudah."

Victoria tampil bersama anak keduanya Romeo dalam iklan Burberry terbaru, serta tampil bersama suaminya, bintang sepak bola David Beckham, untuk iklan pakaian dalam, membuat perempuan berusia 39 tahun itu cukup sibuk.

Meskipun demikian, ia tetap pada niatnya untuk membuka toko mode di London untuk mencari keberhasilan karirnya lebih lanjut.

"Di sinilah tempat saya ingin membuka toko pertama, saya suka melakukan sesuatu yang benar-benar baru, sangat segar. Sesuatu yang punya konsep tetapi tidak berlebihan,"katanya tanpa tidak memberi penjelasan akan maksudnya.

Victoria Beckham memulai karirnya sebagai penyanyi pop di Posh Spice pada tahun 1990an, pada band perempuan Inggris, kemudian menerjuni bidang mode pada 2004 dengan menjadi bintang untuk merek denim Amerika Rock and Republic, bermitra untuk merancang busana "jeans" dan baju rajutan dan pada 2006 meluncurkan produknya sendiri.

Sebagai model ia juga tampil membawakan karya-karya Marc Jacobs, Dolce and Gabanna.

Ia memperkenalkan busana koleksi Victoria Beckham pada 2008 yang disambut oleh industri mode dan kini terlibat tetap dalam Fashion Week di New York.

Rancangan-rancangannya antara lain dikenakan oleh aktris Gwyneth Paltrow, Anne Hathaway dan Beyonce Knowels. Ia mengatakan ingin kaum perempuan menjadi lebih berdaya dan percaya diri dengan busananya.

"Banyak nilai-nilai yang saya terapkan dalam rancangan saya agar para perempuan merasa menjadi terbaik yang dapat dirasakannya," katanya.

"Perempuan sering merasa kurang aman. Banyak sekali tekanan bagi perempuan untuk bisa tampil tertentu, dan saya ingin membantu mereka untuk merasa nyaman."

Penerjemah : M. Dian A