Britney Spears dendangkan "Ohh la la" untuk "Smurf 2"

id Britney Spears

Britney Spears dendangkan "Ohh la la" untuk "Smurf 2"

Britney Spears (FOTO ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni)

Saya selalu menyukai Smurf sebagai seorang anak, dan sekarang anak laki-laki saya terbesar penggemar Smurf EVER.....
Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Britney Spears akan mendendangkan "Ooh La La" untuk Smurf dengan sebuah lagu pada film musim panas mendatang "The Smurfs 2," kata studio film  Sony Pictures pada Rabu.

"Saya selalu menyukai Smurf sebagai seorang anak, dan sekarang anak laki-laki saya terbesar penggemar Smurf EVER. Saya ingin mengejutkan mereka dengan satu lagu di film," kata penyanyi pop dan ibu dari dua anak itu dalam pernyataan.

Rekamannya "Ooh La La" akan dimainkan di akhir kredit untuk "The Smurfs 2," bagian animasi, bagian kehidupan komedi keluarga yang akan dirilis pada 31 Juli.

Spears, 31 tahun, sedang bekerja pada satu album studio baru berikutnya "Femme Fatale" yang dirilis pada tahun 2011, dan sedang dalam pembicaraan untuk kontrak jangka panjang guna tampil di Las Vegas.

Dia merilis single terbarunya "Scream & Shout" pada November tahun lalu, bekerja sama dengan rapper Will.i.am dan menghentikan pekerjaannya sebagai juri di "The X Factor" awal tahun ini setelah gagal untuk meningkatkan jumlah penonton pertunjukan pencari  bakat di televisi.

    

Penerjemah: A. Krisna


Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar