Roni boyong mobil pemenang hadiah "jutawan bicara" Telkomsel

id telkomsel, jutawan bicara

Roni boyong mobil pemenang hadiah "jutawan bicara" Telkomsel

Jajaran Manajemen Telkomsel di Sumatera bersama perwakilan dari Departemen Sosial, Notaris dan Kepolisian, secara transparan melakukan penarikan undian pemenang utama program JUTAWAN BICARA (JUBIR) (Foto IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel menyerahkan satu unit mobil kepada pemenang hadiah utama program "jutawan bicara" kepada Roni Arifin, pelanggan dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Program apresiasi ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket talkmania dari simpati dan paket jagoan serbu kartu As, kata Kepala Cabang Telkomsel Bengkulu, Alfon Oktrianda di Palembang, Minggu.

Menurut dia, program berlangsung dari 15 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013 itu mendapat sambutan antusias dari seluruh pelanggan pengguna simpati dan kartu As telah mengaktifkan talkmania dan jagoan serbu sebagai sarana komunikasi aktif yang murah.

Program jutawan bicara merupakan program loyalty sebagai bentuk ungkapan terima kasih bagi pelanggan menggunakan produk Telkomsel, khususnya pengguna simpati selalu setia mengaktifkan paket talkmania dan seluruh pelanggan kartu As yang telah menggunakan paket jagoan serbu.

"Ke depan kami akan terus berupaya untuk membuat program loyalty yang lebih menarik lagi untuk seluruh pelanggan," katanya.

Ia mengatakan, program loyalti seperti ini, tentunya merupakan komitmen perusahaan itu untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan pengguna produk Telkomsel, namun lebih dari itu pihaknya juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Perusahaan itu akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kenyamanan pelanggan yang menggunakan produk Telkomsel, tuturnya.

Ia juga menghimbau, pelanggan tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan call center bebas pulsa Telkomsel yakni 133 dari kartuhallo dan 155 dari kartu simpati dan kartu As.

Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan grapari Telkomsel terdekat.

Hal terpenting adalah Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa, katanya.