Mahfudz Sidiq jadi pembicara diskusi PPI di Belanda

id ppi, pelajar indonesia, belanda, diskusi

...PPI menyelenggarakan diskusi berjudul "Lingkar Inspirasi: Demokrasi Berkualitas" di Area Pasar Malam Indonesia di Lapangan Malieveld, Den Haag, Belanda, Sabtu (23/3)...
Jakarta (ANTARA Sumsel - Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Sidiq akan menjadi pembicara pada diskusi yang diselenggarakan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Belanda, Sabtu (23/3).

        

"Insya Allah saya akan terbang ke Den Haag malam ini untuk memenuhi undangan dari PPI," kata Mahfudz Sidiq usai Diskusi DPD RI "Bahaya Terorisme Masih Mengancam" di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Jumat.

        

Mahfudz menjelaskan, PPI menyelenggarakan diskusi berjudul "Lingkar Inspirasi: Demokrasi Berkualitas" di Area Pasar Malam Indonesia di Lapangan Malieveld, Den Haag, Belanda, Sabtu (23/3).

        

Diskusi yang menampilkan tema demokrasi di Indonesia tersebut, menurut Mahfud, mengundang beberapa nara sumber pimpinan dari beberapa partai politik di Indonesia.

        

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menambahkan, selain dirinya pimpinan dari beberapa partai politik di Indonesia juga akan hadir.

        

Informasi dari PPI di Belanda, diskusi tersebut diselenggarakan atas kerja sama PPI dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, serta Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag, Belanda.

        

Politisi lainnya yang mendapat undangan untuk menjadi pembicara pada diskusi tersebut adalah Yuke Mayaratih dari Partai Gerindra, Burhan Aziz (PDI Perjuangan),  Ahmad Yani (PPP), Didik J Rachbini (PAN), dan Enggartiasto Lukita (Partai NasDem).

Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar