Polisi selediki kematian misterius ratu kecantikan Siberia

id polisi, ratus kencantikan siberia, pembunuhan ratu kecantikan siberia

Ulan-Ude  (Antara/RIA Novosti-0ANA) - Para penyidik ¿¿Senin mengatakan mereka sedang menyelidiki kematian misterius pemenang kontes kecantikan di wilayah Siberia.

Viktoria Lygdenova, 22 tahun, ditemukan tewas di apartemennya di ibu kota wilayah Republik Buryatia pada Jumat, hanya beberapa pekan setelah kematian ibunya.

Lygdenova meraih ketenaran di wilayah tersebut pada usia 16 tahun, ketika dia memenangkan gelar Ratu Kecantikan Buryatia pada tahun 2008 dan menempati urutan  ketiga di kontes nasional, Ratu Kecantikan Rusia, setahun kemudian.

Para penyidik ¿¿mengatakan kepada RIA Novosti pada Senin, mereka menduga  Lygdenova telah meninggal karena penyakit, tetapi mereka juga memeriksa kemungkinan lain. Dalam hal ini mereka tidak merinci.

Ahli forensik belum dapat menentukan penyebab kematiannya pada Senin. Sampel darahnya telah dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata peneliti menambahkan.

Wanita itu pindah bersama ayah dan adiknya sekitar sebulan yang lalu setelah kematian ibunya.

Pada  Jumat, ayahnya menghubungi  apartemen dari tempat kerjanya pada sekitar pukul 11.00 waktu setempat, tetapi tidak ada yang menjawab.

Dia bergegas pulang, tetapi ia menemukan putrinya sudah mati, kata Komite Investigasi dalam satu pernyataan.

Lygdenova sendirian pada saat kematiannya dan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau perjuangan yang ditemukan di tempat kejadian, kata pernyataan itu.

Teman Lygdenova dalam jaringan sosial telah berspekulasi bahwa ratu kecantikan itu mengalami masalah kesehatan jantungnya, yang bisa memburuk dengan stres akibat kematian ibunya.

Penerjemah: A. Krisna