Spurs kalahkan Arsenal 2-1

id Tottenham Hotspur

Spurs kalahkan Arsenal 2-1

Tottenham Hotspur (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

London (Antara/Reuters) - Tottenham Hotspur mengalahkan Arsenal 2-1 dalam pertandingan tim sekota London Utara di White Hart Lane, Minggu, yang menaikkan mereka ke posisi ketiga klasemen Liga Utama Inggris dan membuka keunggulan tujuh angka atas para pesaing mereka dalam perburuan tempat Liga Champions.

Kedua gol Spurs tercipta dalam rentang waktu dua menit, beberapa saat sebelum turun minum melalui Gareth Bale dan Aaron Lennon, sebelum Arsenal membalas dengan sundulan dari Per Mertesacker saat babak kedua berlangsung enam menit.

Bale dan Lennon menciptakan gol setelah menemukan celah besar di tengah pertahanan Arsenal dan kedua tim sama-sama mendapat banyak peluang untuk menciptakan gol selama babak kedua berlangsung.

Tapi Spurs, yang memperpanjang langkah tidak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan, bisa mempertahankan keunggulannya dan kini posisi mereka naik di atas Chelsea dengan mengumpulkan nilai 54 dari 28 pertandingan.
Arsenal bertahan di posisi kelima dalam klasemen dengan nilai 47 setelah gagal mencatat kemenangan di White Hart Lane untuk musim kelimanya secara beruntun.